JUAL ALQURAN PELANGI

Hubungi WhatsApp 085641178823 Pin BB 7E8475CC distributor, #jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #padang, #riau, #batam, #jambi, #palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #semarang #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak
  1. pusat alquran madina murah

Kami adalah pusat alquran madina Hubungi kami SMS/WA: 085641178823||BB: 7E8475CC. Kami menyediakan berbagai alquran alquran rainbow, alquran pelangi, alquran terjemahan, alquran tajwid. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun jepang yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

#jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #murah, #hargamurah

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

#palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia. Pusat alquran madina.

RIYADHUS SHALIHIN DAN PENJELASANNYA

Diposkan pada : 21-01-2016 11:08:10
Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya_riyadhus.jpg

Dunia adalah negeri yang fana. Ia hanyalah tempat singgah dan transit sesaat, bukan tempat tinggal yang kekal abadi. Itulah sebabnya penduduk dunia yang paling pintar dan mawas diri adalah orang orang yang tekun beribadah kepada Allah SWT sebagai bekal menuju negeri akhirat yang kekal abadi.

Jalan yang paling benar dan yang paling baik untuk menuju Allah dan kehidupan akhirat adalah mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW, seorang makhluk yang paling utama dan mulia sepanjang zaman.

Imam Nawawi merupakan salah satu figur ulama yang meberikan perhatian serius dalam berkhitmat kepada Sunnah Beliau SAW yang suci dan menuntun umat Islam kepadaNya.

Kitab Riyadhus Shalhin ini merupakan karya terbaik Imam An Nawawi yang menjembatani antara umat Islam dengan Sunnah Nabi SAW.

Ini adalah kitab yang sangat berbobot nilainya, sangat tinggi kedudukannya, dan yang paling banyak beredar di tengah tengah masyarakat. Kitab ini juga sangat popular di seluruh lapisan masyarakat Islam di penjuru dunia, bahkan mendapatkan tempat tersendiri di hati para ulama, penulis dan mubaligh

Gerakan Riyadhus ini memiliki nilai yang berbeda dibandingkan dengan cetakan cetakan lainnya, karena didalamnya mengandung komentar komentar dari syeikh Al Utsaimin dan takhrij dari syeikh Al Albani.

Karena itu kami menawarkan buku terbaik ini kepada para pembaca …. Selamat memiliki dan membaca karya besar ini…

Harga: Rp.165.000.00

FOR ORDER:

BB: 7E8475CC

WA/SMS: 085641178823

www.pramezshop.com

jual alquran pelangi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

Saco-Indonesia.com — Polisi mulai memeriksa saksi-saksi terkait kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19). Saksi-saksi itu di antaranya adalah orang-orang yang dimintai tolong oleh pelaku AIH (19) saat mobil yang dipakai untuk membawa mayat Ade Sara mogok hingga tiga kali.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, saat berputar-putar hendak membuang mayat korban, mobil yang ditumpangi pelaku AIH dan satu pelaku lagi, AR (18), mogok tiga kali. Saat mogok ini, AIH meminjam jumper aki ke sejumlah orang untuk menghidupkan kembali mobil KIA Visto.

Namun, mobil itu mogok lagi hingga tiga kali. AIH kemudian memanggil temannya untuk meminjam aki. Teman AIH datang ke lokasi. ”Saat itu, temannya sempat melihat ada orang di dalam mobil AIH. Ia bertanya, siapa itu? Dijawab AIH, itu mayat,” kata Rikwanto.

Mendapat jawaban itu, teman AI diam sebelum kemudian pergi. Setelah mesin mobil hidup kembali, pelaku pergi dengan membawa mayat korban.

Rikwanto menambahkan, polisi belum menjadwalkan pemeriksaan psikologi AIH dan AR. Keduanya masih menjawab pertanyaan penyidik dengan normal. Namun, jika dibutuhkan, polisi akan menghadirkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan kedua pelaku.

Meminta maaf

Keluarga Ade Sara Angelina Suroto (19) tidak hanya memaafkan tindakan pelaku yang membunuh Sara. Keluarga, melalui paman Sara, Yohanes Sutarto, juga meminta maaf jika ada tindakan dan perkataan Sara yang telah melukai kedua pelaku sehingga terjadi peristiwa pembunuhan itu.

”Kami pun tak habis pikir kenapa terjadi penganiayaan itu. Apa mungkin Sara telah melukai perasaan mereka (kedua pelaku). Kalau demikian, kami pun minta maaf,” kata Yohanes.

Namun, hingga saat ini, menurut Yohanes, keluarga kedua pelaku belum ada yang meminta maaf kepada keluarga Sara. ”Ya, kami juga memahami keluarga mereka (kedua pelaku) dan keluarga kami juga tak saling kenal, melainkan anak-anaknya yang kenal,” kata Yohanes.

Tak dimungkiri Yohanes, meskipun cukup tegar, orangtua Sara sesungguhnya juga terguncang, terutama ayah Sara, Suroto, yang kerap termenung pada malam hari. ”Ibunda Sara, Elizabeth, memang kelihatan jauh lebih tegar. Mudah-mudahan selanjutnya demikian,” kata Yohanes.

Sensitivitas terkikis

Psikolog anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, mengatakan, ada kemungkinan kedua pelaku, AIH dan AR, telah kehilangan sensitivitas dan empati.

”Mungkin, entah bagaimana, sensitivitas ataupun empati keduanya terkikis. Padahal, itu yang membatasi orang untuk tidak menyakiti orang lain,” kata Vera.

Namun, menurut Vera, seseorang tidak bisa menjadi sesadis itu dalam waktu singkat. Ia yakin ada beberapa faktor yang berkontribusi memunculkan kesadisan itu. Hal ini bukan berarti membela atau mencari pembenaran dalam tindakan kedua pelaku. Namun, faktor-faktor pemicu kesadisan sebisa mungkin harus diungkap untuk menemukan akar masalahnya.

Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, berpendapat, kecil kemungkinan tewasnya Sara sebagai sebuah kesengajaan dan terencana. Dua tersangka, yakni AIH dan AR, diduga kalap sehingga bereaksi secara berlebihan. Efek ini timbul karena pelaku tidak profesional.

”Reaksi berlebihan dari kedua tersangka terjadi saat korban berteriak dan bertindak di luar antisipasi sebelumnya. Cara tersangka menghentikannya kebablasan,” kata Reza. (MKN/NEL/MDN/RAY)

 

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM