JUAL ALQURAN PELANGI

Hubungi WhatsApp 085641178823 Pin BB 7E8475CC distributor, #jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #padang, #riau, #batam, #jambi, #palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #semarang #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak
  1. pusat alquran madina murah

Kami adalah pusat alquran madina Hubungi kami SMS/WA: 085641178823||BB: 7E8475CC. Kami menyediakan berbagai alquran alquran rainbow, alquran pelangi, alquran terjemahan, alquran tajwid. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun jepang yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

#jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #murah, #hargamurah

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

#palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia. Pusat alquran madina.

ISLAMIC PARENTING

Diposkan pada : 27-01-2016 12:03:01
Islamic Parenting_fsdfsdffs.png

Saat banyak tindakan kekerasan orang tua terhadap anak mencuat, ada baiknay kita uji sejauh mana pengetahuan kita tentang interaksi Rasulullah terhadap anak-anak. Pernahkah terbayang, tubuh besar yang mulia itu tergulung-gulung di tanah disertai derai tawa anak-anak kecil yang ceria? Atau, saat bersama pasukannya nan gagah perwira pulang usai peperangan, tiba-tiba berhenti di gerbang kota skadar untuk menaikkan anak-anak kecil di kuda tunggangan beliau? Atau bagaiman khotbah jum’at yang demikian agung dapat berhenti oleh langkah kaki kecil yang berjalan tertatih mendekat mimbar sewktu beliau berkhotbah?

Banyak hal selama ini tersembunyi yang diungkap buku ini. Adegan demi adegan dipotret dengan jelas oleh penulis, membuat kita seolah hadir menyaksikan langsung bagaimana beliau mendidik anak-anak kaum muslimin. Mengagumkan, mengesankan, akan memaksa air mata keharuan Anda meleleh yang akan bermuara pada kesimpula: beginilah cara beliau melahirkan generasi terbaik. Suatu fragmen yang sering kita lupakan, karena menganggap generasi terbaik hanyalah para sahabat yang bertemu beliau dalam keadaan dewasa, tidak termasuk anak-anak yang hidup semasa dengan beliau.

Kejelian penulis untu membidik proses pendidikan dari sejak janin hingga pra-nikah, merupakan keistimewaan tersendiri buku ini. Fase sangat menentukan yang menjadi tanggungjawab orang tua untuk menghitam-putihkan anak-anak mereka. Beginilah Nabi mendidik!

Penulis               :   Syaikh Jamal Abdurrahman

Halaman            :   280   Hal (SC)

Ukur / Berat       :    15,5 x 23,5       cm /

penerbit            :    Aqwam

ISBN                    :    978-979-039-087-4

Harga              :     Rp.83.000

FOR ORDER:

BB: 7E8475CC

WA/SMS: 085641178823

www.pramezshop.com jual alquran pelangi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM



Sebanyak 99,48% siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat atau 1.573.036 siswa  dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN) untuk tahun ajaran 2012/2013, sedangkan yang tidak lulus sebanyak 8.260 siswa atau 0,52 persen. Adapun total seluruh peserta UN SMA sederajat 1.581.286 siswa.

"Hasil kelulusan dan dan tidak lulusnya siswa ditentukan dari kombinasi hasil nilai UN sebanyak 60 persen dan 40 persen dari nilai sekolah," kata Mendikbud M Nuh pada konferensi pers pengumuman hasil UN Tahun Ajaran 2012/2013 SMA/MA/SMK sederajat di Jakarta, Kamis (23/5).Turut hadir Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Aman Wirakartakusumah dan anggota Jemari Mardapi.

Menurut Nuh, dibandingkan tahun lalu prosentase kelulusan 99.50 persen, sehingga terjadi penurunan 0,02 persen pada tahun ini."Terjadinya penurunan kelulusan dimungkinkan karena adanya variasi soal tahun ini menjadi 20 soal UN dan tingkat kerumitan soal," ungkapnya.
Adapun peserta UN yang paling banyak tidak lulus adalah pertama,Nanggro Aceh Darussalam (NAD) dengan 3,11 persen atau 1.754 siswa dari 65 ribu peserta UN. "Kedua, Papua dan ketiga Sulawesi Tengah (Sulteng)," kata M Nuh.

Sedangkan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak lagi menjadi provinsi yang tingkat ketidaklulusannya tertinggi. "Hal ini karena Kemendikbud melakukan intervensi terhadap provinsi itu berupa penambahan guru serta perbaikan sarana dan prasarana," ujar mantan Rektor ITS Surabaya itu.

Dijelaskan, untuk tahun ini masih ada sekolah dengan angka ketidaklulusan sebesar 100 persen. Tercatat, sebanyak 24 sekolah atau sebesar 0,16 persen dengan tingkat ketidaklulusan 100 persen dengan jumlah 899 siswa.Namun lebih banyak sekolah yang 100 persen lulus, yaitu 15.476 sekolah atau sebesar 87 persen dengan jumlah 1,3 juta siswa.

Sementara provinsi dengan tingkat kelulusan 100 persen adalah Jawa Barat. Secara nasional, tambah Nuh, nilai UN tingkat SMA sederajat tahun ini juga mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya. Jika tahun lalu rata-rata nilai UN 7,7, tahun ini hanya mencapai 6,35.

"Untuk rata-rata nilai UN tertinggi tahun ini 9,87 dan yang terendah 0,33," ungkap Nuh. Yang menarik,lanjut dia, dalam hasil evaluasi UN 2013 di sejumlah sekolah, rata-rata nilai UN lebih tinggi dibandingkan dengan rata rata nilai Ujian Sekolah.(Bangkit wibisono)

 

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM