JUAL ALQURAN PELANGI

Hubungi WhatsApp 085641178823 Pin BB 7E8475CC distributor, #jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #padang, #riau, #batam, #jambi, #palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #semarang #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak
  1. pusat alquran madina murah

Kami adalah pusat alquran madina Hubungi kami SMS/WA: 085641178823||BB: 7E8475CC. Kami menyediakan berbagai alquran alquran rainbow, alquran pelangi, alquran terjemahan, alquran tajwid. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun jepang yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

#jual, #suplier, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #murah, #hargamurah

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

#palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia. Pusat alquran madina.

BUKU ENSIKLOPEDI SHALAT

Diposkan pada : 22-01-2016 16:24:50
Buku Ensiklopedi Shalat_images.jpg

Buku Ensiklopedi Shalat, Kumpulan karya ulama-ulama terkemuka: Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, Muhammad at-Tamimi, Abdul Aziz bin Baz, Muhammad al-Utsaimin, Shalih al-Fauzan, Nashiruddin al-Albani. Sebuah ensiklopedi shalat lengkap yang menghimpun intisari pelajaran shalat dari para ulama terkemuka.

Dalam Buku Ensiklopedi Shalat ini akan anda temukan pembahasan tentang shalat ditinjau dari aspek ruhiyah, yang terangkum dalam Rahasia-rahasia Shalat karya Ibnu Qayyim. Selanjutnya, Anda akan diajak menyelami khazanah ilmu tentang:

– Hukum dan adab seputar masjid & shalat jamaah
– Hukum dan adab seputar shalat fardhu, shalat sunnah, shalat Jumat
– Hukum khusus bagi muslimah seputar shalat dan masjid
– Hukum orang yang meninggalkan shalat
– Tata cara shalat Nabi saw sesuai sunnah yang shahih
– Ketentuan sujud sahwi

Tak cukup itu, buku islam ini juga dilengkapi dengan kumpulan fatwa-fatwa kontemporer seputar shalat, dari yang serius hingga hal-hal yang sering diremehkan dan luput dari perhatian kebanyakan umat Islam. Semoga dengan komplitnya pembahasan yang ada, buku islam ini bisa menjadi sarana bagi kaum muslimin untuk melaksanakan wasiat terakhir RasuluLlah saw dengan sebaik-baiknya.

Harga: Rp.120.000.00

FOR ORDER:

BB: 7E8475CC

WA/SMS: 085641178823

www.pramezshop.com jual alquran pelangi -------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

BREBES,Saco-Indonesia.com - Menteri Pertanian RI Suswono meminta para petani untuk tidak segan lagi menanam kedelai. Pasalnya, pemerintah akan menjamin harga kedelai, sehingga para petani tidak perlu takut harganya akan anjlok saat panen nanti.

"Perpres (Peraturan Presiden)-nya sudah keluar. Bulog sudah ditugaskan untuk membeli kedelai petani. Jadi tidak usah takut harganya akan anjlok," kata Mentan Suswono saat berdialog dengan para petani kedelai di Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, seperti dikutip siaran pers Kementerian Pertanian (Kemtan), Jumat (7/6/2013).

Mentan mengemukakan, pihaknya sudah bersepakat dengan Kementerian Perdagangan tentang Harga Pokok Pembelian (HPP) kedelai sebesar Rp 7.000 per kilogram. Jika di pasaran harganya anjlok di bawah Rp 7.000, Bulog dapat mengambil langkah-langkah untuk membeli kedelai petani.

Sejak Mei lalu Pemerintah mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2013 yang ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 8 Mei 2013. Perpres  itu menugaskan Bulog untuk menangani pengamanan harga dan penyaluran kedelai dalam upaya mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan.

Dalam Perpres itu disebutkan, tata cara pelaksanaan pengamanan harga dan penyaluran kedelai diatur oleh Menteri Perdagangan setelah memperhatikan pertimbangan Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Dalam melaksanakan tugasnya Bulog dapat bermitra dengan badan usaha milik negara dan/atau badan usaha lainnya dengan mengikuti tatakelola perusahaan yang baik.

Dengan adanya jaminan pengamanan harga da distribusi kedelan Mentan berharap keengganan petani untuk menanam kedelai sirna. Dalam kesempatan itu Mentan mengakui target pencpaian swasembada kedelai menghadapi berbagai kendala. Selain keengganan petani menanam kedelai, juga terbatasnya lahan akibat.

Saat ini luas panen kedelai secara nasional hanya 700.000 hektre. Dengan rata-rata produksi per hektare 1,5 ton – 2 ton, maka produksi nasional hanya 1,05 juta – 1,4 juta ton. Padahal kebutuhan nasional mencapai 3,2 juta ton per tahun.

“Praktis produksi kedelai nasional baru 30 persen dari kebutuhan nasional. Sisanya terpaksa dipenuhi dari kedelai impor,” terang Mentan.

Mentan sudah meminta tambahan lahan seluas 500.000 hektare untuk tanaman kedelai kepaa Badan Pertanahan Nasional (BPN). Jika terealisasi plus adanya jaminan harga dan distribusi dari Bulog, ia yakin target swasembada kedelai dapat segera terealisir. (Amal Ihsan Hadian/Kontan)

 

Editor :Liwon Maulana
DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM